10 Tahun Media Malintang Pos Masih Mampu Bertahan di Era Digitalisasi

Iskandar Hasibuan.SE

Media PT.Malintang Pos Group ( Koran,Online dan Youtube) Terbit Perdana 15 Januari 2014 di Jalan Bermula Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kabupatan Mandailing Natal,dengan  Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Iskandar Hasibuan.

Insya Allah, 15 Januari 2024 mendatang ini usianya memasuki 10 Tahun dan satu – satunya Media Cetak (Koran) di Mandailing Natal, yang masih mampu terbit selama 10 Tahun, walaupun terkadang hanya mampu terbit 1 Kali dalam 1 Bulan.

Yang jelasnya ” Garansi ” sejumlah orang awalnya banyak yang Memprediksi, bahwa Koran Malintang Pos, hanya mampu bertahan paling kuat 7 Kali (X) terbit, tapi Alhamdulillah, sampai menjelang usia 10 Tahun  di 15 Januari 2024 mendatang media Malintang Pos yang dikatakan orang dulu ” Kampungan ” masih terbit terus.

Karena itu, Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Media PT.Malintang Pos Group, Iskandar Hasibuan setiap tahunnya selalu memperingatinya dengan memberikan Anugrah Malintang Pos Award, kepada Sejumlah pihak atas Perestasinya di tengah – tengah masyarakat, baik itu Polisi,ASN,TNI, Kades, Ulama, Tokoh Masyarakat,Pemuda dan pihak – pihak lainnya.

” Berani dan Tangguh Membela Kepentingan Rakyat ” itulah Motto Malintang Pos, Insya Allah di Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke – 10 Tahun 2024, Panitia sejak Awal Desember 2023, telah Menugaskan Tim Penilai guna untuk Merekrut siapa – siapa Penerima Malintang Pos Award Tahun 2024.( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.