100 Hari AKBP.HM.Reza CAS,S.IK,SH,MH Menjadi Kapolres Mandailing Natal (2)

KAPOLDA Sumatera Utara Irjen.Pol.Panca Putra Simanjuntak,Menempatkan AKBP.HM.Raza CAS,S.IK,SH.M, sebagai Kapolres Mandailing Natal, sudah sangat TEPAT dan BENAR Sekali, karena masyarakatnya juga sangat mendukung tugas -tugas Kepolisian sekarang ini.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM yang setiap hari mengikuti kinerja jajaran Polres Mandailing NataL, bahwa selama 100 Hari AKBP.HM.Reza CAS,S.IK.SH.MH, menjadi Kapolres Mandailing Natal, melaporkan.

Sekarang ini di setiap Apel Pagi di Mako Polres Mandailing Natal, selalu terdengar Asmaul Husna dan ayat ayat suci Al Qur’an disela sela Apel berlangsung, sehingga terlihat suasana di lingkungab Markas Kepolisian Resot Mandailing Natal, lantunan Ayat Suci Al-Qur’an selalu bergema setiap apel pagi.

Pada waktu Apel pagi, Laksanakan tugas dengan maksimal disertai dengan hati yang tulus dan ikhlas, serta disiplin/dedikasi yang tinggi kepada Institusi juga layani masyarakat dengan maksimal dan humanis” Ujar Kapolres Madina

Sayangi selalu diri, keluarga dengan disiplin melaksanakan tugas dan juga tanggung jawab, untuk berperan dalam menekan laju penularan covid 19

” konsisten laksanakan prokes baik sedang bertugas maupun aktifitas pribadi di manapun kita berada” Ujar Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS,S.IK,SH.MH, saat Apel pagi di Mapolres Mandailing Natal.

Sehingga, jika Kasat Narkoba dia fokus dengan Giat Tufoksinya, Kasat Reskrim juga begitu sibuk dengan tugss – tugasnya dan Kasat Lantas Polres Madina AKP.Syamsul Arifin Batubara,SE.M.Si sibuk pula dengan tugasnya.

Artinya, AKBP.JM.Reza CAS,S.IK.SH.MH sebagai Kapolres dan Kompol Agus Maryana sebagai Wakapolres juga terlihat langsung melakukan pengawasan pada tugas  masing – masing.

Misalnya, Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022, Satlantas Polres Madina membuat gebrakan yang membuat masyarakat merasa terhibur.

Kenapa..? Kasatlantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara dalam kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2022 mengundang simpatik masyarakat dengan menghadirkan badut berpakaian polisi yang membuat masyarakat tersenyum dan merasa terhibur melihatnya.

Terlihat, di lokasi kegiatan badut yang berpakaian seragam polri, membuat masyarakat merasa terhibur dengan kegiatan humanis tersebut.

Disamping itu,  Personel Satlantas Porles Madina juga melakukan Patroli Jum’at Barokah.

Dalam setiap kegiatan, Satlantas Polres Madina membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat.

“Jadi di sini, kita turun sambangi masyarakat dan dialog ” kata Kasatlantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, pada setiap Jumat.

SOAL VAKSINA Covid -19

Kasat Lantas Polres Madina AKP. Syamsul Arifin Batubara,S.E,M.Si baru 7 hari atau seminggu bertugas Sebagai Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, sudah mempunyai Trik Khusus guna percepatan Vaksinasi di wilayah Bumi Gordang Sambilan.

Memang, Beliau( Kasat Red) merupakan sosok perwira yang selalu tanggap dengan situasi, juga gesit dan sigap serta kreatif pada versi pelaksanaan tugas dan ide yang cemerlang? serta loyal terhadap perintah pimpinan dan institusi Polri sendiri.( BERSAMBUNG TERUS)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.