108 KK Warga Desa Panyabungan Tonga Terima BLT-DD Tahap II

PANYABUNGAN TONGA(Malintangpos Online): Disaksikan Unsur Muspika Kecamatan Panyabungan, Kades Panyabungan Tonga, membagikan kepada 108 KK Dana BLT -DD tahap II tahun 2020.

” Dari  564 KK Penduduk Desa Panyabungan Tonga, sebanyak 108 yang menerima BLT-DD tahun 2020, ” Ujar Kades Panyabungan Tonga, Selasa(21/7) di lokasi pembagian BLT-DD.

Kata Kades, Dalam pembagian kepada 108 KK yang mendapat bantuan BLT-DD dari jumlah 564 KK, dan di luar penerima PKH, BST.

” Pembagian BKT-DD dilakukan di ruangan Serbaguna Desa Panyabungan Tongga,” ujar Kades.

Disebutkan Kades ,pihaknya telah membagikan Rp 600.000 / KK, dan apabila masyarakat yang ingin membagikan dengan saudaranya,Itu adalah keputusan masyarakat,tidak Ada unsur paksa maupun di paksa.

” Semua dilakukan sesuai musyawarah masyarakat,  berharap agar uang yang di bagikan dapat di mampaatkan masyarakat dengan sebaik mungkin,” Ujar Kades yang disaksikan berbagai pihak.

Harapan Saya, selaku Kepala Desa Panyabungan Tonga semoga pandemi covid19 ini cepat berlalu, agar kita semua dapat kembali seperti biasa,sebut Kades.

” Denagan bantuan ini, dapat membantu untuk kebutuhan pangan kami Dan bisa untuk keperluan lainnya, ujar Lubis masyarakat Panyabungan Tonga(Nanda)

Admin : Dita Risky Saputri

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.