12 Warga Linggabayu Meninggal Dunia Tertimbun Longsor Bekas Tambang Emas

Foto hanya Ilusterasi Longsor dan pemanis berita

LINGGABAYU(Malintangpos Online): Breaking News, sekitar pukul 16.00 Wib di Desa Bandar Limabung Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal, sebanyak 12 orang Ibu – Ibu tertimbun longsoran Bekas Tambang Emas dan semuanya meninggal dunia di TKP.

Informasi yang diperoleh dari warga dari TKP Via selular, bahwa lokasi longsoran adalah galian Tambang Emas dan juga ada Dompeng yang baru operasi dan sebanyak 14 orang warga mayoritas ibu -ibu langsung masuk ke lokasi mencari emas.

Tiba -tiba tanah longsor dan warga yang 14 orang tertimbun longsor dan 2 orang warga bisa menyelamatkan diri dan itulah yang memberi informasi ke masyarakat.

Kapolsek Linggabayu Iptu Marlon Rajagukguk yang dihubungi Via selularnya, Kamis malam( 28/4) membenarkan ada 12 warga meninggal diantaranya 3 warga Desa Simpang Bajole dan 9 warga Desa Bandar Limabung.

Kalau data lengkap namanya belum dapat semua, kami masih mendata, tapi kalau korban semuanya sudah dirumah duka masing -masing.

” Nama -namanya nanti menyusul, tapi korban semua telah dirumah duku atas kerjasama masyararkat cepat di evakuasi,” ujar Kapolsek Linggabayu Marlon Raja Gukguk.

Sayangnya, baik Kepala Desa Bandar Limabung dan Camat Linggabayu yg berkali kali dihubungi dan minta informasi tidak mau memberikan alias pelit informasi.( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan…

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.