14 Hari Menjelang Pilkada, Warga Yakin Sofwat – Beir Menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina

Foto Dokumen Sofwat -Beir

Sekitar 14 hari lagi dari sekarang 25 November 2020, warga di 404 Desa/Kelurahan se- Kabupaten Mandailing Natal, sangat yakin betul bahwa paslon nomor : 3(Tiga) Brigjen(Purn) HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis, bakal menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal,untuk priode 2020-2024.

Paslon Sofwat -Beir dengan mesin politik yang tangguh seperti Partai Gerindra, Parta Demokrat, Partai PAN serta Dukungan dari Pengurus Partai Gelora, Sahabat Rindang hingga tingkat desa, Kaum muda Sofwat – Beir, Keluarga Rindang dan Alumni dan Keluarga Besar Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru serta sejumlah ulama, tokoh masyarakat,serta Barisan Muda Sofwat – Beir dan sejumlah organisasi pengajian di berbagai desa/Kelurahan ikut berjuang untuk mewujudkan perubahan di Bumi Gordang Sambilan.

Sejumlah Tim Wartawan Malintang Pos Group yang ditugaskan Pimpinan Umum untuk mengikuti Paslon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal HM.Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis, serta tim partai pengusung, serta sayap pendukung, berikut ini laporannya dibuat secara bersambung hingga tanggak 05 Desember 2020 mendatang.

Terkait dengan Visi -Misi yang telah dijabarkan/sampaikan Sofwat -Beir telah mereka sampaikan melalui Debat Publik di PAI Hotel Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah dan masyarakat telah mengetahuinya yang disampaikan melalui media online, koran, Facebook, Youtube maupun saat tatap muka langsung dengan masyarakat di berbagai desa/kelurahan.

Sejak KPUD Mandailing Natal, mengumumkan masa kampanye hingga 25 November 2020 sekarang segenab personil Paslon Sofwat -Beir dengan santun dan ber etika menyampaikan, mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta bersama paslon nomor tiga untuk melakukan perubahan di Bumi Gordang Sambilan.

Memang, terlihat dari ” Gerakan ” yang dilakukan Sofwat – Beir dan di dukung penuh Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution, setiap pertemuan, kunjungan maupun dialog yang dilakukan paslon nomor tiga selalu disambut baik masyarakat hingga masyarakat sangat yakin betul Paslon yang ber nomor 3 ini bakal menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal priode 2020-2024 mendatang (Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.