14 Tahun Padang Lawas, Pembangunan Belum Dirasakan Masyarakat

Setelah di mekarkannya Kabupaten Padang Lawas dari Tapsel pada tahun 2007 silam, masyarakat merasa senang dan bahagia karna perjuangan tim pemekaran selama ini berbuah manis.

Dan kini Padang Lawas sudah beranjak umur 14 tahun namun pembangunan baik itu dalam infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Padang lawas.

Salah satu contoh bisa kita liat pembangunan infrastuktur jalan yg ada di Lingkungan III Kelurahan Pasar Sibuhuan sangat hancur

Namun, dalam hal ini Pemda belum ada inisiatif untuk memperbaiki itu semua.

Padahal, salah satu menunjang ekonomi masyarakat adalah infrastruktur jalan.

Dalam hal ini saya sebagai ketua IMADA HASIBUAN PALAS menilai Ali Sutan Harahap sebagai Bupati Padang Lawas beserta Ahmad Zarnawi Pasaribu sebagai Wakil Bupati Padang Lawas gagal dalam pemimpin Padang lawas selama 2 periode.

Dan disisa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas dalam 2-3 tahun kedepan masyarakat masih berharap ada perubahan

Baik itu dalam sektor pembangunan jalan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan ,supaya tidak meninggalkan jejak yg buruk di mata masyarakat selama memimpin 2 periode.

Padang Lawas milik kita bersama, bukan milik sendiri ataupun segelintir orang.(Ezi)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.