17 Kali Menjadi Ka.KUA, Sutan Hasibuan Terima Malintang Pos Award Tahun 2021

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, mengatakan bukan karena sama-sama marga Hasibuan, tapi memang sudah wajar Sutan Hasibuan menerima Malintang Pos Award Tahun 2021.

Alasannya..? Karena Sutan Hasibuan sejak menjadi ASN di lingkungan Kementerian Agama sudah 17 kali menjadi Kepala Kantor Urusan Agama(Ka.KUA) disejumlah Kecamatan,termasuk di Panyabungan dan sekarang Ka.KUA Kec.Kotanopan.

” Sangat wajar kami berikan Penghargaan Malintang Pos Award yang kedua kalinya dan mohon diterima dan jangan ditolak,” Ujar Iskandar Hasibuan,saat menyerahkan Penghargaan kepada Sutan Hasibuan dikantor KUA Kec.Kotanopan.

Kata Iskandar, salah satu yang berkesan dengan Sutan Hasibuan sebagai Ka.KUA disetiap tempat tugasnya selalu melayani masyarakat dilayaninya sebagai saudara kandungnya.

” Dia ramah,mudah beradaptasi,tidak sombong dan selalu tersenyum,” ujar Iskandar Hasibuan.

Sementara Sutan Hasibuan dalam kesempatan itu, mengaku terharu dan terkesan dapat Penghargaan dari Media sekaliber Malintang Pos Group yang kedua kalinya.

Pantauan Wartawan, Sutan Hasibuan sambil berlinang air mata,terharu nenerima Penghargaan Malintang Pos Award tahun 2021 dalam rangka HUT ke 7 Malintang Pos(Dita)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.