Drs.Darazad Daulay,M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri Angkola Selatan

TAPSEL (Malintangpos online) : “Dunia Pendidikan di Kab. Tapanuli Selatan kembali menoreh prestasi melalui penghargaan yang cukup bergengsi.  Penghargaan Indonesia Education Award (IEA) tahun 2017  dianugrahkan kepada Drs.Darazad Daulay,M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri Angkola Selatan. Penganugrahan ini di berikan Indonesia International Achievement Foundation (IIAF) pada Jumat (27/1) di Grand Swiss Bell Hotel Medan.

Saat dikonfirmasi seputar penerimaan penghargaan tersebut di Kantornya, SMA Negeri  Angkola Selatan, Kamis (2/2) Darazat mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah menyangka akan menerima penganugrahan penghargaan tersebut. Belakangan baru di ketahui bahwa lembaga IIA Foundation  telah melakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung,  juga  melalui referensi serta kliping pemberitaan di berbagai media. Setelah menerima informasi dan masukan tersebut maka lembaga IIA Foundation melakukan  pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan IIAF untuk tahun 2017.

Lelaki yang punya hobby bernyanyi  ini mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya itu adalah taklepas dari dukungan seluruh tenanga pendidik dan kependidikan, pengurus komite dan siswa-siswi atas berbagai program di sekolah yang dipimpinnya

 “ Penghargaan ini adalah untuk SMAN  Angkola Selatan khususnya dan Dunia Pendidikan di Kab. Tapanuli Selatan umumnya. Karena tanpa kerjasama yang baik, kita tidak akan jadi apa apa.” ucapnya

Dengan diterimanya Penghargaan IEA itu, Darzad berharap dapat menjadi motivasi  dan inspirasi bagi pelaku pendidikan di Tapanuli Selatan. Meski saat ini sesuai dengan regulasi yang ada, kewenangan manajemen pendidikan ada di Provinsi. “ mari kita lakukan yang terbaik buat dunia pendidikan di Tapanuli Selatan, masalah birokrasi jangan menyurutkan semangat kita untuk mengabdi. Kita harus ingat bahwa apa yang kita miliki saat ini dan yang membesarkan kita adalah Tapanuli Selatan.” Ujarnya.

Drs.Darazad Daulay,M.Pd  selain menerima penghargaan IEA tahun 2017, juga juara I Kepala Sekolah berprestasi di tingkat Propinsi Sumatera Utara tahun 2011 dan saat ini sekolah yang dipimpinnya ber Akreditasi A. (ANS)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.