18 Tahun Madina(1), Pemda dan DPRD Madina Harus Perhatikan Rakyat

Bupati Madina sedang bincang bincang dengan Mahasiswa Miskin di Ruang tunggu kantornya beberapawaktu lalu.

MENGINGAT  Hari Ulang Tahun ke-18  dari Kabupaten Mandailing Natal yang hanya tinggal beberapa hari lagi yaitu 9 Maret 1999- 9 Maret 2017, tentu berbagai pertanyaan dan masalah selama ini perlu kita ulang, apakah dia itu masalah kondisi ekonomi dan lebih-lebih kehidupan masyarakat miskin yang kerap kali terabaikan pemerintah dan tentu di HUT ke-18 Mandailing Natal kita harapkan Pemda dan DPRD Madina harus senantiasa lebih memperhatikan rakyat.

            Maksudnya..? seluruh anggota DPRD dan juga jajaran Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal,seharusnya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Mandailing Natal untuk senantiasa mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh penggagas maupun pejuang pemekaran dari Kabupaten Mandailing Natal dari Tapanuli Selatan yang telah ditetapkan melalui Lembaran Daerah 9 Maret setiap tahunnya.

            Kenapa harus mengucapkan terima kasih, sebab kalau saja wilayah kita belum Mandailing Natal, belum tentu para pejabat yang mendapat jabatan sekerang ini mendapat jabatan seperti yang diamanahkan kepadanya sekarang ini oleh Bupati Mandailing Natal dan begitu juga dengan DPRD belum tentu menjadi Wakil Rakyat sekarang ini.

            Keran itulah, masyarakat mengingatkan DPRD maupun Bupati/Wakil Bupati Madina untuk terus menjaga kepercayaan rakyat, sebab suatu saat rakyat akan marah dan mengambil kembali amanah yang telah diserahkan, apalagi kita melihat sekarang ini sepertinya DPRD dan jajaran Pemerintahan lupa akan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan(Bersambung )

Admin :Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.