18 Tahun Madina(4), Warga Panyabungan Timur Harapkan Pembangunan Jalan

Kondisi Jalan menuju Panyabungan persis diperbatasan Panyabungan- Panyabungan Timur sekitar RM.Pintu Air.

GUNUNG BARINGIN(Malintangpos Online):”Patah Tumbuh Hilang Berganti,”Pribahasa itulah yang selalu dilontarkan oleh beberapa orang warga Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal,ketika Tim Redaksi Malintangpos Online,meninjau secara langsung kondisi jalan ke wilayah itu di menjelang HUT ke- 18 Kabupaten Mandailing Natal.

            Maksudnya..? Ketika Ketua DPRD Tapanuli Selatan masih dipegang oleh HM.Hidayat Nasution dan wilayah Mandailing Natal masih menjadi Kabupaten Tapanuli Selatan atau sekitar Tahun 1996-1999 lalu kalau yang namanya Jalan mulai dari Kota Panyabungan – Gunung Baringin selalu mulus dan sekarang kupak-kapik alias porak-poranda disebabkan ada kemungkinan ngak ada yang memperjuangkannya.

            “ Sewaktu Pangdam I/BB dijabat Mayjen Edi Rahmadi yang berkunjung ke Panyabungan Timur telah kami sampaikan dan Pangdam I/BB juga telah mengusulkan kepada Bupati Madina, namun sampai sekarang ini baru dari Desa Salambue – hingga RM.Incor Salambue yang dibangun dengan Hotmix oleh Pemda Madina,” ujar Tamrin Nasution kepada Malintangpos Online,Sabtu sore(25-2) di RM.Incor Desa Salambue Panyabungan.

            Kata Tamrin, pada waktu menjelang Pemlihan Legislatif Tahun 2014 semua Caleg yang datang ke wilayah Panyabungan Timur berjanji mengajukan pembangunan jalan dan drainase ke wilayah itu, begitu juga ketika Pilkada semua berjanji, tapi nyatanya sampai sekarang hanya janji yang diucapkan,kalau realisasinya belum berpihak kepada warga Panyabungan Timur.

            Karena itu, menjelang HUT ke-18 Madina, kami warga Panyabungan Timur mengharapkan agar Bupati Madina maupun DPRD Madina dapat mengalokasikan anggaran pembangunannya, sebab akibat Infrasturuktur jalan yang buruk harga berbagai kebutuhan masyarakat sangat sulit diperoleh dan harganya mahal(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.