20 Orang BaCalon Walikota/Wakil Walikota Surakarta Ikuti Fit And Proper Test

SURAKARTA(Malintangpos Online): Dua puluh bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta dari PDI Perjuangan mengikuti tahapan fit and proper test yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhaen, Kota Semarang pada Minggu, 07 Juli 2024.

Pelaksanaan tes ini merupakan bagian dari rangkaian seleksi calon kepala daerah yang akan diusung oleh PDI Perjuangan dalam Pilkada serentak 2024. Salah satu agenda tahapan ini adalah untuk menegaskan komitmen para calon terhadap semangat Bung Karno dalam meningkatkan kesejahteraan sosial serta ekonomi masyarakat Surakarta.

Adapun para bakal calon Wali Kota Surakarta antara lain: Ginda Ferahtriawan, S.E., M.Si., Rudy Indijarto Sugiharto, Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H., Her Suprabu, S.P., M.M., Kevin Fabiano, S.Pd., M.Or, AIFO. P., Teguh Prakosa, Anna Budiarti, S.PAK., dan Purwono, S.H.

Selanjutnya, para bakal calon wakil wali kota adalah: Wawanto, S.H., Widadi, Drs. Kusuma Putra, S.H., M.H., Muchus Budi Rahayu, Nur Hafizhin, Ibnu Kurniawan, Drs. Hartoyo Paulus, Roy Saputro, R.A. Ignasia Sukma Putri Maharani, R.Aj. Mayyasari Timoer Gondokusumo, Gogor Satya Johan, dan Trihono Setyo Putro.

Dalam sesi fit and proper test ini, para bakal calon tersebut secara teknis juga memaparkan visi dan misi mereka serta rencana program kerja yang akan dijalankan jika terpilih nanti. Mereka juga menyampaikan komitmen untuk mengedepankan prinsip-prinsip keadilan sosial dan keberpihakan kepada masyarakat kecil(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.