21 Tahun Madina, Panyabungan Masih Semrawut

Kota Panyabungan/ ditaKABUPATEN mandailing Natal sekarang sudah berusia 21 tahun, secara umum kita melihat hingga Maret 2020 ini kondisi Kota Panyabungan sebagai Ibukota Kabupaten Mandailing Natal, masih semrawut dan kumuh jika kita melihatnya secara jujur.

Panyabungan sebagai ibukota Kabupaten dan sekaligus Ibukota Kecamatan Panyabungan, baik dikiri maupun di kanan Jalan Willem Iskandar, hanya dihiasi pulau jalan di tengah, dengan kondisi tanaman yg boleh dikatakan minim daya dukung sehingga terkesan kumuh dan tidak teratur.

Apalagi, jika kita jalan di pagi hari, akan terlihat langsung sampah yg menumpuk yg dibuang oleh masyarakat yg memang kurang kesadarannya terhadap kebersihan, sehingga masyarakat menuduh pemerintah yg kurang peduli terhadap kebersihan di daerah kita yaitu Panyabungan.

Mungkinkah kota Panyabungan bisa bersih dan tertata dengan baik..?  Siapa bilang tidak, sepanjang kita punya ” NIAT” untuk menjadikannya bersih dan tertata sebagai Ibukota Kabupaten Mandailing Natal. ( Bersambung)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.