22 Maret Penetapan Sidang Pilkada , DPC PKB Madina Gelar Dzikir dan Doa

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Menjelang penetapan hasil sidang sengketa Pilkada Madina di Mahkamah Konstitusi (MK), Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Madina menggelar dzikir dan doa bersama, Minggu (21/3).

Giat yang dilaksanakan di kantor DPC PKB Madina di Aek Galoga, Panyabungan ini diikuti oleh Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dan Ketua Dewan Syuro, Ustaz Hendri Nasution.

Sebelum menggelar doa, peserta yang hadir terlebih dahulu membaca surah Yasin dan Surah Al-Kahfi.

Ketua DPC PKB dalam sambutannya sebelum acara dzikir dan doa menyampaikan giat ini dilaksanakan untuk mendoakan para pendiri PKB, mendoakan Indonesia yang sedang dilanda wabah Covid-19 dan berdoa untuk kemenangan pasangan H. M. Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) yang saat ini sedang menunggu hasil penetapan sidang sengketa Pilkada Madina di MK.

Faslah berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh Tim Pemenangan SUKA mulai dari sebelum Pilkada sampai pada sidang di MK mendapat kemenangan.

“Kita berharap, sidang MK memberikan hasil yang kita harapkan dan Bapak Sukhairi bersama Ibu Atika diberikan Allah amanah untuk memimpin Madina untuk lima tahun mendatang,” ucapnya.

Mantan anggota DPRD Madina ini juga meminta peserta dzikir dan doa turut mendoakan Ketua DPP PKB, Dr. Abdullah Muhaimin Iskandar (Gus Ami) terus diberikan kekuatan untuk mengemban amanah dalam mengabdi kepada bangsa ini.

“Kita juga berdoa agar Ketua DPP PKB, Gus Ami diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam mengemban amanah serta mampu melaksanakan tugas-tugas sehingga bisa membawa bangsa ini semakin baik,” harapnya.

Seperti diketahui, Pasangan SUKA menyampaikan gugatan sengeketa Pilkada Madina ke MK. Sesuai jadwal yang ditetapkan MK, Senin (22/3) merupakan tanggal penetapan hasil sengketa tersebut.(Rel/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.