22 Tahun ” Untunglah Wilayah Madina Menjadi Kabupaten,Kalau Tidak …”

DIRGAHAYU ke – 22 Kabupaten Mandailing Natal 09 Maret 1999 – 09 Maret 2021, Ucapan itulah yang banyak terpasang disejumlah perkantoran lengkap dengan bendera umbul -umbulnya sehingga terlihat sedikit semarak sekalipun di tengah pandemi Covid -19 wilayah kita sekarang ini.

Selasa 09 Maret 2021 cuaca di Kota Panyabungan terlihat cerah dan sejumlah tempat di yang dilihat di Ibukota Kabupaten Mandailing Natal,tidak ada yang Istimewa di Hari Ulang Tahun(HUT) ke-22 Mandailing Natal masih ada Instansi Pemerintah yang memang tidak peduli dan bisa jadi instansi itu tidak ingat bahwa hari ini bagi masyarakat Mandailing Natal adalah hari yang Istimewa.

Kenapa..? Karena setiap tahunnya sejak daerah kita memisahkan diri dari Kabupaten Tapanuli Selatan selalu di peringati dengan semarak,baru di HUT ke- 22 inilah kegiatannya tidak seperti biasanya,sebab sekarang ini daerah kita masih diliputi Pandemi Covid -19 walau berdasarkan data 1 orang Positif dan 19 orang kontak erat.

” Untunglah Wilayah Mandailing Natal Menjadi Kabupaten, Kalau Tidak, Mungkin Saya Belum Menjadi Apa -Apa ” sepenggal kalimat itulah yang di kutif Penulis dari sejumlah Pejabat ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Artinya, bagi sejumlah Pejabat ASN yang posisinya diberi Amanah seharusnya harus Bersyukur atas dijadikannya wilayah Msndailing Natal menjadi daerah otonom atau Kabupaten,karena banyak putra -putri Mandailing Natal mendapat jabatan.

Begitu juga dengan Ketua Parpol,Ormas KNPI,OKP serta anggota DPRD harus Mengucapkan Syukur Alhamdulillah dengan dijadikannya 22 tahun lalu daerah Mandailing Natal menjadi Kabupaten yang hari ini Selasa 09 Maret 2021 Ulang Tahun( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.