– 26 Pilkada Madina, Sofwat – Beir Masih Unggul di Kec.Siabu

SIABU(Malintangpos Online): Minus(-) 26 hari lagi pilkada Mandailing Natal, sesuai hasil survey ulang, pasangan calon Nomor Urut Tiga(3) HM.Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis, masih unggul di  28 desa/kelurahan dengan 53 % dari 35.028 suara, dengan 106 TPS yang ada.

Urutan kedua diperoleh paslon nomor urut satu(1) 27 % dari 35.028 suara pemilih dan Paslon Nomor 2(Dua) memperoleh 16 % dari 35.028 suara dan sisanya tidak menyebutkan pilihannya.

” Keunggulan Paslon Sofwat -Beir di Kecamatan Siabu adalah masyarakat sangat menginginkan pergantian Bupati/Wakil Bupati Madina, ” Ujar Ketua Tim Survey kerjasama dengan Malintang Pos Group Zahrial P.Nasution,SH kepada Wartawan, Jumat(13/11) di RM. Aek Matondang.

Kata Zahrial, mekanisme hasil dibuat dengan melibatkan 6-10 orang setiap desa/kelurahan sebagai penanyak dengan dialog langsung, dengan waktu setiap desa 5 hari agar hasilnya jelas dan ril.

” Sekitar 18 desa/kelurahan dari 28 desa/kelurahan di Kec. Siabu mayoritas pemilih ingin Bupati/Wakil Bupati Madina diganti, sehingga mudah mensurvey nya, ” Ujar Zahrial.

Kata dia, survey yang dilakukan yang kedua kalinya dan akan dilakukan lagi 10 hari me jelang pilkada dan akan diketahui siapa yang menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina priode 2021/2024 nantinya(isk)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.