274 KK Warga Desa Siloting Terima Bantuan Beras Dari Pj.Walikota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN (Malintangpos Online): Pemko Padangsidimpuan menyalurkan bantuan beras kepada 274 kepala keluarga (KK) di desa Siloting Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Senin (18/3/2024).

Bantuan beras ini langsung diserahkan Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes sebanyak 10 Kg beras setiap kepala Keluarga.

Menurut Pj. Wali Kota momen pemberian bantuan beras ini sangat tepat karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, “Kegiatan ini berkesinambungan dengan pemerintahan baik dari segi pembangunan ataupun kemasyarakatan,” ucapnya.

Letnan berharap semoga momen tersebut juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi
antara pemerintah desa dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan menuju pembangunan.

“Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan, sehingga ketimpangan yang ada di desa baik dari segi pembangunan dan kemasyarakatan bisa dikomunikasikan pada Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan berkoordinasi melalui kepala desa,” tandasnya.

Kepala Deda Siloting, Suroto mengatakan pemberian bantuan ini merupakan satu langkah dalam mendukung program pangan murah yang digagas oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam mengendalikan inflasi. (BS/Rong)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.