3 Tahun Malintang Pos, Konsisten Bersinergi Membangun Negeri

“Semoga Menjadi Mata, Telinga dan Mulut Rakyat”

AL HASAN NASUTION
Ketua Karang Taruna Madina

5 Januari 2017, surat kabar Malintang Pos akan merayakan hari jadinya yang ke 3. Biarpun masih berusia dini, sejak berdiri pada 1 Januari 2014, telah sukses menjadi media lokal ter eksis, terbesar, terbaik, terpadu, dan banyak berkontribusi dalam mengimbangi dinamika informasi, mulai dari pengarusutamaan isu politik, ekonomi, sosial, hingga budaya, sudah dilakoni.

Bahkan sisi kemanusiaan, menjadi daya magnet tersendiri dari Malintang Pos dibandingkan media lain. Tak salah, keberadaan Malintang Pos telah menjadi rujukan informasi dan referensi utama pemberitaan banyak kalangan. Bahkan menarik banyak orang untuk menjadi pembaca setia dan selalu merindukan, menunggu kehadiran Malintang Pos di setiap edisi.

Kemasan yang ditampilkan, jauh dari berita issue dan fitnah yang dihembuskan, tapi penyajiannya tentu memuat berita faktual, objektif, sehat dan berimbang sehingga memberikan warna tersendiri dalam realitas kekinian.

Tampil di balik setiap kesuksesan, tentu ada kerja keras. Kesuksesan juga menyimpan banyak harapan dan rencana baru yang akan diwujudkan nanti. Sebagai pembaca setia Malintang Pos, saya berharap surat kabar ini tetap “enjoy” menyuarakan “Amanat Hati Nurani Rakyat” dan tak henti berkontribusi mengabarkan pada dunia akan kebaikan dan kesalehan serta kritis terhadap kekeliruan.

Saya memiliki optimisme, bahwa Malintang Pos bisa ikut menggerakkan, membangun optimisme publik, membangun etos kerja masyarakat. Ikut membangun produktivitas masyarakat, mampu menjadi sarana edukasi, advokasi, hiburan, dan corong “lidah” rakyat. Akan selalu konsisten bersinergi membangun negeri, mengawal pembangunan menuju kesejahteraan rakyat yang kita citakan.

Dan lebih terpenting, Malintang Pos mampu menjadi mata, telinga dan mulut rakyat. Tetap istiqamah dengan motto Malintang Pos itu sendiri sebagai pengejawantahan “Berani dan Tangguh Membela Kepentingan Rakyat”. Dirgahayu ke 3 Malintang Pos.

 

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.