3 Unit Rumah di Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu Terbakar

Foto Frans

LUMBAN DOLOK(Malintangpos Online): Tiga(3) Unit rumah warga di Lorong VI(Enam) Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, sekitar pukul 15.00 Wib, musnah dilalap Sijago Merah ( Api).

Ketiga rumah tersebut adalah milik Amran Dani Nasution(38), Eslan Pulungan(69) dan Nur Hayati(66) semuanya Penduduk Lorong VI Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu.

Informasi yang diperoleh Wartawan dari Riadi Hsb di WhatsApp Mitra Lintas(V) Siabu,diduga Asal api dari rumahan panggung milik Amran Dani Nasution, menurut dari keterangan saksi-saksi di TKP api berasal dari dapur rumah milik AMRAN DANI NASUTION dan api menyebar ke rumah tetangganya.

Disebutkan, Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya pergi ke kebun

Disampaikan, dari keterangan kesaksian pada saat melihat kedalam rumah bahwa api di dalam rumah Sdra AMRAN DANI NASUTION sudah mebakar isi bagian dalam rumah,sehingga asal api tersebut belum diketahui.

Disampaikan, Api dipadamkan menggunakan 3 unit Damkar dan di bantu masyarakat setempat, api dapat dipadamkan sekira pukul 16.00 Wib.

Bahkan, disampaikan, Rumah panggung milik Sdra AMRAN DANI NASUTION rata dengan tanah

Sedangkan, rumah permanen milik ESLAN PULUNGAN, bagian atap hangus terbakar dengan jendela bagian kiri rumah hangus terbakar dan rumah permanen milik Sdri NUR HAYATI jendela kaca sebelah kanan pecah.

Terlihat langsung dilokasi Camat Siabu, Polsek Siabu,Dan Ramil 12 Siabu dan Kades serta Naposo/Nauli Bulung ikutserta membantu korban kebakaran( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.