306 Paket Sembako Dibagikan Kades Hutadame Kec. Panyabungan Utara

HUTADEME(Malintangpos Online): Kepala Desa Hutadame Paulus Sihombing membagikan langsung 306 Paket Sembako bantuan Provinsi Sumut, Rabu malan(8/7) kepada warganya yang berhak menerima diluar ASN.

” Paket sembako yang dibagikan adalah dari Provinsi Sumut dan kita ucapkan terimakasih, Ujar Kades Hutadame Kec. Panyabungan Utara, Jumat(10/7) di kantor Kepala Desa.

Kata Kades,  paket sampe ke kampung kita yang di serahkan oleh pihak Kecamatan Panyabungan Utara dan Bantuan yang diterima berupa beras 10 kg. Mie instan 1 dust, gula 1 kg. Dan minyak goreng

” Saya bagikan paket sembako Dari Provinsi ke warga Saya sebanyak 306 kk Dari jumlah keseluruhan 320 KK yang Ada di Desa Huta Dame, karna jatah kita hanya dapat segitu,” ujar Paulus.

Kata Paulus, Sebelum pembagian, kita Musawarahkan untuk penerima bantuan yang pastinya masyarakat yang bukan PNS/ANS.

Kata dia, Kita lakukan pembagian bersama aparat desa Dan di lakukan di ruangan kantor desa kita, semua berjalan lancar Dan kondusip.
Untuk pembagian ini masyarakat yang mendapat di luar PNS pokoknya. Ujar Kades

Himabawan kepada masyarakat supaya dapat memampaatkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pangan warga. Ujar Albert Paulus Sihombing. Kades Hutadame

” Saya Sangat senang dengan adanya bantuan sembako yang di bagikan oleh provinsi ini, Dan mengucapkan banyak trima kasih kepada pemerintah Dan mereka mendoakan, Covid -19 ini cepat berahir Dan normal kembali Dan bisa melakukan aktipitas seperti semula.

Dan semoga pemerintah di berikan hitmat Dan kesehatan untuk menangani situasi yang Ada pada saat ini”, ujar Jhomi Saragih, masyarakat Desa Huta Dame.

Harapannya bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid19 ini. Dan kepada penerintah Saya ucapkan terimakasih, sehingga covid -19 cepat berlalu hingga economi masyarakat tumbuh kembali normal seperti sediakala.(Nanda)

Admin : dita risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.