32 Orang Positif Covid -19 Asli Warga Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Saatnya Kita Menjaga Diri,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada seluruh warga Kabupaten Mandailing Natal, karena 32 orang warga yang Positif Covid -19 hingga Minggu(30/5) semuanya penduduk Asli Mandailing Natal.

” 32 orang Positif Covid -19 di Peta Perkembangan Penanganan Covid -19 adalah Asli Penduduk Mandailing Natal,termasuk yang baru-baru ini meninggal warga Kec.Batahan,” Ujar Kadis Komimfo Madina Syahnan Pasaribu, Minggu(30/5) yang dihubungi Via selular.

Kata Syahnan, bahwa akhir -akhir Covid -19 meningkat di daerah kita, karena warga sepertinya tidak percaya dengan Virus Corona yang ada saat ini.

Disebutkannya, memakai masker saja tidak mai, pesta banyak, ini Idul Fitri, lagi rame -ramenya ngumpul, harusnya kita tetap Waspada dan saling menjaga diri.

” Warga yang terpapar Covid -19 semuanya asli penduduk Mandailing Natal, termasuk yang sudah meninggal baru-baru ini, ” Ujar Syahnan Pasaribu ketika dihubungi melalui Selularnya,Minggu sore(30/5).

Secara terpisah Salah seorang petugas medis di Puskesmas Panyabungan Jae yg ditanya Wartawan di Pasar Panyabungan, mengaku heran dengan sikap warga yang tidak percaya ada Covid -19.

” Sebagai petugas kesehatan dirinya sering di ejek oleh warga di Kedai Kopi, sehingga menjadi perdebatan dan akhirnya kita malas ke Kedai Kopi,” ujar perawat yg mohon namanya jangan ditulis.(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.