36 Kursi DPRD Belum Mempunyai Balon Bupati Madina

Gedung DPRD MadinaSETELAH secara resmi Partai Kebangkitan Bangsa( PKB) menyerahkan rekomendasi kepada  pasangan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM. Jafar Sukhaeri Nasution dan Atika Asmi Utami Nasution, kursi yang di perebutkan bacalon bupati dan wakil bupati tinggal 36 kursi lagi, karena 4 kursi PKB sudah ke paslon Suheri – Atika.

Untuk kita ketahui bersama, bahwa kursi yang 36 tersebut akan diperebutkan oleh Dahlan – Aswin,  Suheri – Atika,  H. Achmad Huzein Nasution, H. Porkas Lubis – Khairul Amri Nasution, Brigjen( Purn) M. Sofwat Nasution, serta Bacalon Bupati / Wakil Bupati Madina lainnya.

Sedangkan kursi – kursi yang akan diperebutkan tersebut adalah Gerindra 7 kursi, Golkar 5 kursi, Demokrat 5 Kursi,  PKS 4 kursi, Hanura 4 kursi, PAN 3 kursi,  Perindo 2 kursi,  PPP 2 kursi, Berkarya 1 kursi, PKPI 1 kursi, PDI Perjuangan 1 kursi dan Nasdem 1 kursi.

Informasi yang diterima Malintangpos Online, hingga 16 Maret 2020, baik Tim Bacalon , maupun Bacalon langsung sekarang ini lagi melakukan lobi – lobi politik di Jakarta, Medan dan di Panyabungan kepada ketua ketua Parpol

Sedangkan, paslon Bupati/Wakil Bupati Madina jalur perseorang yaitu Idris – Imran, menunggu keputusan klarifikasi dari KPUD, sesuai putusan yang disampaikan Bawaslu beberapa hari yang lalu( dita risky)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.