4 Bulan Belum Gajian, Petugas Kebersihan Temui Wakil Bupati Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):” Malang Benar Nasib mereka ”  Sekitar 15 orang Petugas Kebersihan di Pasar Panyabungan, menemui Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution di Kantor Bupati, Selasa(19/4) untuk menyampaikan bahwa mereka sudah 4 Bulan belum gajian.

” Tola do ami marsapa tu Ibu Wakil, andigan ma ami gajian, arana donokma Ari Rayo, ” Ujar Perugas Kebersihan kepada Wakil Bupsti Madina, Selasa ( 19/4) ketika Wakil Bupati menerima mereka.

Mendengar pertanyaan Petugas Kebersihan tersebut, Wakil Bupati menjawab ” Tola Dobai Marsapa ” ujar Wakil Bupati.

Setelah cerita panjang lebar, Wakil Bupati berjanji akan memanggil Kadis Perdagangan agar tau persis masalahnya dan juga agar segera dibayar gaji petugas kebersihan.

Kadis Perdagangan Madina Jhon Amriadi yang dihubungi Via selularnya, Selasa(19/4) membenarkan petugas kebersihan pasar temui Wakil Bupati.

Persoalannya di SK ( Surat Keputusan ) penfangkatan mereka, karena pihaknya sudah kordinasi dengan Kaban Keuangan Syahnan Pasaribu dan disarankan agar kita mengurus SK nya.

” Nama sudah kita ajukan ke BKD, Jika SK Keluar kita ajukan langsung pembayaran honor petugas kita,” ujar Jhon Amriadi( Aris/Isk/ Dita/Riah)

 

Admin : Iskandar Hasibuanm

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.