47 Orang Tahanan Di Polres Sergai Di Vaksinasi Tahap Pertama

SERDANG BEDAGAI(Malintangpos Online): Polres Serdang Bedagai – Polda Sumatera Utara, bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai melakukan Vaksinasi tahap -1 terhadap para tahanan di Rumah Tahanan Polres (RTP) Polres Serdang Bedagai, Kamis (26/08)

Sementara di lakukan Vaksi sebanyak 47 orang dan dalam pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1 Ini, petugas vaksinator dari Puskesmas Paya Lombang berjumlah 15 orang.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasubbag Humas Polres AKP Sopian secara tertulis kepada awak media menjelaskan, tahanan yang di vaksinasi tahap-1 ini berjumlah 47 orang.

Kedepannya, Kapolres akan berencana menindak lanjuti dengan melakukan Vaksinasi terhadap tahanan yang belum di vaksin.

Kami akan mengkompulir NIK tahanan agar dapat di vaksin. Melakukan koordinasi kepada pihak Dinkes tentang perkembangan kesehatan tahanan yang sudah di vaksin” Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, “Akan meminta pihak Dinkes untuk melakukan Vaksinasi kepada tahanan baru yang masuk RTP Polres Serdang Bedagai Dan selalu menerapkan Protokol kesehatan secara ketat di dalam RTP Polres Serdang Bedagai” Jelasnya mengakhiri. (Azwen/B.Sore)

 

Admin :Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.