5 Nyawa Melayang, DPRD Madina Harus Bentuk Pansus Tragedi Sibanggor Julu

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Sekretaris Pansus PT.Sorikmas Mining Iskandar Hasibuan, sambil tertawa mengutarakan DPRD Madina harus bentuk Pansus Tragedi 25 Januari 2021 di Desa Sibanggor Julu Kec.Puncak Sorik Merapi.

” Inisiatornya sudah ada dari PPP, Fraksi PKB(4),Fraksi PKS(4) sudah lebih, apalagi yang menjadi Penghalang, saya pikir disinilah kita lihat anggota DPRD itu,paham nggak dia tujuan Pansus,jika paham kita bangga, jika tak paham mending kita suruh mundur,” Ujar Iskandar Hasibuan yang mantan anggota DPRD dan Pernah menjadi Sekretaris Pansus PT.Sorikmas Mining,Senin(15/2)di RM.Sentosa 2 Dalan Lidang Panyabungan.

Kata Iskandar, apa ada masalah jika dibentuk Pansus, atau tidak bisa dibuat Pansus,karena korban telah terima konpensasi..? Ngak pengaruh, Pansus dibuat lebih tepat untuk mengungkap fakta dari meninggalnya 5 warga dan puluhan orang sempat dirawat di RS.

” Janganlah DPRD kita goyah dan tidak semangat hanya akibat adanya Intervensi dari pihak lain,” Ujar Iskandar Hasibuan(Dita)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.