5 Orang Lagi Positif Covid -19 di Kab. Madina

PANUABUNGAN(Malintangpos Online): Sesuai dengan Peta Perkembangan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal, hanya tinggal 5 orang yang positif Virus Corona, 37 orang kontak erat, 1 orang suspek dan 1 orang proble.

Informasi tersebut diperoleh dari Kadis Komimfo Madina Syahnan Pasaribu, S.Sos yang dikirimnya melalui WhatsApp pribadinya ke Redaksi Malintangpos Online, Sabtu(21/11) pukul 15.05 Wib.

Selain itu, Syahnan juga menyampaikan bahwa 10 orang positif Jumat(20/11) sudah 5 orang konfirmasi selesai isolasi, antara lain 1 isolasi Bagas Godang Mandailing Natal.3 orang pantauan Puskesmas Mompang (keluar daerah).1 orang pantauan Puskesmas Panyabungan Jae.

Sedang 2 orang kontak erat baru adalah
Pantauan Puskesmas Mompang dan 7 orang kontak erat selesai karantina adalah Pantauan Puskesmas Batahan.

Aktivis Acung Jempol

Secara terpisah, sejumlah Aktivis Sosial di Kota Panyabungan, mengaku acung jempol kepada Satgas Covid -19 Kab.Madina yang sangat cekatan merawat yang positif Covid -19 yang sekarang tinggak 5 orang.

” Satgas Covid -19 Kab/Kota se Sumut ada baiknya belajar ke Satgas Covid -19 Mandailing Natal, ” ujar Maimunah Pulungan dari Aktivis Sosial(Dita/Isk)

Admin : iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.