53 Siswa SMAN 3 P.Bungan Masuk PTN, Siswa Yang Ikut UN 100 % Lulus

Siswa Melihat Pengumuman UN

PANYABUNGAN (Malintangpos Online):” Alhamdulillah, seluruh siswa yang jumlahnya 186 orang yang mengikuti Ujian Nasional(UN) 100 % Lulus,” ujar Kepala SMA Negeri 3 Panyabungan Doharni Siregar,S.Pd.MM.

            Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Panyabungan Kab.Madina Doharni Siregar,S.Pd.MM kepada Wartawan, Selasa(2-5) usai menyerahkan Pengumuman Hasil Ujian Nasional.

            Selain itu, ujar Doharni, dari 186 siswa yang Lulus, telah diusulkan sebanyak 66 orang siswa untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri dan Alhamdulillah 53 orang siswa juga telah diterima masuk PTN yang tersebar di berbagai perguruan tinggi negeri.

            “ Siswa kita berhasil masuk PTN 53 orang dan juga merahi peredikat Kelulusan UN dengan nilai tinggi, tentu itu semua berkat kerja sama yang baik disekolah ini,” katanya sambil berlalu.

            Secara terpisah orangtua siswa kepada Malintangpos Online, mngucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Sekolah Doharni Siregar yang telah mampu me Luluskan 100 % siswanya dalam mengikuti Ujian Nasional dan 53 siswa masuk PTN adalah prestasi yang baik juga buat sekolah ini.

            “ Sebagai orangtua tadinya sangat khawatir dengan gonjang-ganjing disekolah itu dan Alhamdulillah ternyata diluar dugaan anak kami Lulus semuanya, salut buat Kepala Sekolah dan gurunya,” ujar orangtua siswa.(Gus/red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.