Waktu pencarian Alwin di Aek Batang Gadis/Nanda

DALAN LIDANG(Malintangpos Online): Bocah laki-laki bernama Alwin (5 thn), warga Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, yang hanyut terbawa arus Sungai Batang Gadis, ditemukan Meninggal Dunia oleh warga Pukul 22.05, Kamis(31/03)

Jenasah Alwin ditemukan di Tidak Jauh dari lokasi awal korban di nyatakan hanyut terbawa arus,Keluarga korban yang mengetahui kabar Alwin sudah temukan Terlihat Histeris Saat jenazah Alwin sampai kerumah duka.

Dirumah Duka Dalan Lidang

Informasinya, Alwin diketahui tenggelam di Batang Gadis pada hari Kamis Siang di perkirakan Pukul Jam 12.30 WIB.

Berdasarkan keterangan warga, Hanyutnya Alwin diketahui setelah salah seorang temannya saksi matanya bernama (Aska) dan keluarganya (Gita) dan Aska pun menampak Alwin hendak mengejar mainannya dan  Aska pun memberitahu orang tuanya yang bernama Mahlul.

Ayah korban terus berupaya mencari anaknya dan  meminta bantuan kepada  warga setempat, hingga sore pukul 18.30 WIB, Alwin belum juga  ditemukan.

Mengetahui ada anak hanyut di Sungai Batang Gadis, Lurah Dalan Lidang, M. Walit SH,i segera melapor ke BPBD Kabupaten Madina untuk meminta bantuan TIM SAR melakukan pencarian terhadap Alwin dan ditemukan setelah beberapa jam.

Informasi diterima Redaksi, mayat Alwin sudah disemayakam dirumah duka Kel.Dalan Lidang ( Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.