66 Hari Menjelang Pilkada, 3 Paslon Bupati/Wakil Bupati Madina Bujuk Pemilih

Foto Facebook Sarmin Harahap

PELAKSANAAN Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, hanya tinggal 66 hari lagi dari sekarang, terpantau ketiga(3) Pasangan Calon(Paslon) terus membujuk rakyat pemilih, dengan berbagai cara dan argumentasi masing-masing calon.

Wartawan Malintang Pos Group Nanda Soekirno, Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM, Suaib Nasution, Rudiansyah Pulungan, S. Sos terus mengikuti perkembangan, baik Paslon Nomor 1. Nomor 2 dan Nomor 3, serta meminta komentar, pendapat, prediksi maupun saran dari berbagai simpatisan dari setiap pasangan calon(Paslon) di 23 Kecamatan dan 404 Desa/Kelurahan.

Foto Facebook Zubaidah

Paslon Nomor : 1 HM.Jafar Sukhairi Nasution – Atika Asmi Utammi Nasution, terpantau baik Calon Bupati maupun Wakil Bupati, terus bersilaturrahim dengan masyarakat di berbagai desa, kelurahan, tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap disambut warga dengan penuh silaturrahim.

Foto Facebook Adhi Nasution

Begitu juga dengan Paslon Nomor : 2 Drs.H.Dahlan Hasan Nasution -H.Aswin Parinduri, terlihat dilapangan melakukan kegiatan ” Peresmian Mesjid, Santuni Yatim dan juga tatap muka ” juga mendapat sambutan disetiap daera yang dikunjungi paslon tersebut.

Sedangkan Paslon Nomor : 3 HM.Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis, sebagai Paslon yang belum pernah menjadi Bupati/Wakil Bupati sebelumnya, terlihat dengan gigih dan kompak terus mengajak masyarakat agar tanggal 09 Desember menjatuhkan pilihan ke Nomor 3(tiga) nantinya.

Untuk kita ketahui bersama, bahwa Paslon Nomor 3, sejak bergerak memperkenalkan diri tiga(3) bulan yang lalu terus mendapat supor tidak saja dari Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution, juga dari ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta sejumlah relawan terus mengajak masyarakat ikut berjuang melakukan peribahan.

Memang, Paslon Nomor tiga(3) dengan Jargon ” Religius, Cerdas, Sejahtera ” dalam setiap pertemuan dengan masyarakat terus mendapat dukungan agar ada perubahan Pimpinan di Bumi Gordang Sambilan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.