7 Pejabat Eselon IV Dilantik Wakil Bupati Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution,melantik tujuh pejabat Eselon IV di lingkungan Pemkab Madina.

Proses pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Madina Rabu( 3/11)

Wakil Bupati menyampaikan pelantikan dan pemgambilan sumpah jabatan setiap instansi pemerintahan merupakan bagian kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Atika juga menyebut pelantikan yang dilaksanakan sudah memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan sudah mendapat persetujuan Mendagri.

“Sesuai surat 821/6814/OTDA tanggal 25 Oktober 2021 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Madina,” Ujarnya.

Atika berharap dengan para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing.

“Tantangan kerja kedepan akan semakin berat sehingga sudara saya harap dapat meningkatkan kompetensi dibidang masing-masing,” Ujarnya.

Ia juga menyebutkan jabatan merupakan yang menunjukkan tugas, fungsi, tanggung jawab wewenang dan hak seseorang pegawai ASN dalan satu satuan organisasi.

“kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, dan yang hadir saya menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja menuju mandiri, kompetitif, berkaedilan dan bermartabat,” ujar Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution( Infokom/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.