7 Tahun Malintang Pos, Penuh Tantangan Untuk Tetap Terbit

Sejak koran Malintang Pos terbit 01 Januari 2014 yang lalu hingga menjelang HUT ke- 7 di tahun 2021 mendatang ini, tidaklah semulus yang kita bayangkan,sebab hanya untuk terbit saja, setiap minggunya,penuh dengan tantangan yang harus dihadapi.

Maksud..? Tahun 2020 boleh dikatakan adalah paling berat tantangannya,sebab sekitar Maret- Desember 2020 sekarang pandemi Covid – 19 masih menjadi urusan seluruh lapisan masyarakat,sehingga imbasnya hampir membuat Koran Malintang Pos tidak terbit lagi.

Padahal, jujur kita, kalau soal membuat berita hampir setiap hari ada -ada saja berita yang harus dan wajib diterbit,khususnya masalah Covid -19 dan berita – berita pilkada serentak 09 Desember 2020 hingga hasil pilkada.

Sayangnya, bukan saja tantangan untuk biaya terbit atau biaya cetak yang dihadapi,Malintang Pos juga menghadapi masyarakat dan pejabat yang tidak suka dengan Koran Malintang Pos disebabkan berita- berita yang disajikan para Wartawan Skm.Malintang Pos sendiri.

Baik ke email,WhatsApp,Masenger dari orang – orang yang alergi dengan Malintang Pos,banyak muncul,baik ancaman dan fitnah,seolah -olah oknum yang ” Mengancam ” tersebut lah yang paling pintar dan memahami tigas Wartawan.(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.