PARBANGUNAN (Malintangpos Online):Darma Wanita Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan senam bersama anggota yang terdiri dari istri asisten l, ll dan lll, serta istri-istri Pegawai pemerintahan, istri Camat dan lain sebagainya. Rabu (11/01).

Acara senam bersama yang dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna dihadiri langsung Ketua Darma Wanita Kabupaten, Asmawati dan ibu penasehat Darma Wanita, Ny. Eli Mahrani, pengurus dan anggota Darma Wanita.

Acara senam yang sekaligus acara arisan bulan yang dilakukan oleh Darma Wanita Kabupaten Mandailing Natal dihadiri oleh kurang lebih 60 (Enam Puluh) anggota aktif dengan memakai baju senam sesuai dengan dinasnya.

ketua Darma Wanita Kabupaten, Asmawati dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap bulanya dan ini juga merupakan kegiatan arisan bulanan demi untuk menciptakan hubungan yang semakin baik antara anggota dan pengurus Darma Wanita.

Sementara itu penasehat Darma Wanita, Ny. Eli Mahrani mengatakan bahwa dengan kegiatan yang dilakukan setiap bulan ini dan ini merupakan kali pertama pada tahun 2023 semoga bisa memberikan perubahan yang baik serta anggota Darma Wanita semakin sehat dan tentunya semakin Cantik sehingga aura dari seorang wanitanya terpancar dengan baik.

Acara senam di tutup dengan photo bersama antara pengurus dan anggota Darma Wania Kabupaten Mandailing Natal(Riah).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.