8 Anggota DPRD Davil 4 Madina ” Masih Bungkam “

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sejumlah Aktivis dan LSM di Tabagsel, merasa heran dengan sikap ” Bungkam ” 8 orang anggota DPRD Davil 4 atas kejadian Anak kecil yang di aniaya Pegawai Lapas Kelas II/B Natal yang sudah Viral da menasional.

” Mengenai Penganiayaan Seorang Pelajar Di Kecamatan Natal oleh Pegawai Lapas Akibat Tersenggol Mobilnya Sampai Sekarang Selasa, 21/9/2021 pukul  09.21 Wib Saya Belum Ada Satu Pun Perwakilan Rakyat Yang Terhormat Mengeluarkan Ststemen/Komentar Sikap Pembelaan Terhadap Rakyat Yang Diwakilinya
DASAR,” Sebut Aswan Aswan Lubis di Halaman Akun Facebook nya yang dikutip Malintangpos Online,Selasa(21/9)

Selain itu, Aktivis Sosial Madina Rosmawati,S.Sos di Gedung DPRD,Selasa(21/9) mengaku “Geram ” dengan sikap Wakil Rakyat dari Davil 4 yg tidak ada bicara.

Mungkin kita ngak tau..? Tanya Wartawan ” Anggota Dewan itu digaji untuk NGOMONG , berapa banyak APBD Untuk mereka giliran Bintek dan Reses mereka lari kencang,” katanya.

Mungkin, mereka menjadi anggota DPRD karena bayar kepada pemilih, sehingga tidak peduli lagi kepada rakyat

” Masalah itukan urusan Polisi, bukan DPRD , itu mungkin yang ada di benak wakil rakyat kita di Davil 4 tersebut,” ujar Ketua LSM Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah dengan kesal( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.