8 Tahun Malintang Pos Dengan Masyarakat

MENJELANG Hari Ulang Tahun ke – 8 Malintang Pos Group dan banyak ” Dilema ” yang dihadapi oleh Wartawan dan jajaran Redaksi, lebih – lebih ketika waktu Terbit Koran Malintang Pos setiap minggunya.

Memang, banyak masyarakat Sumut dan lebih khusus masyarakat Tabagsel ( Madina, Tapsel, Palas,P.Sidimpuan dan Paluta) awalnya ” Pesimis ” terbitnya Koran Malintang Pos tidak akan bertahan lama.

Alhamdulillah, baik Koran, Online, Youtube nya ” Mampu Bertahan ” sampai 24 Desember 2021 ( hari ini), sejak terbit perdana 14 Januari 2014 yang lalu, dengan segala keterbatasan dana dan perlengkapan wartawan waktu itu.

Catatan Redaksi, sejak Edisi 01 dan 15 yang terbit 1 x seminggu dan kadang 5 x seminggu tersebut, banyak juga Pejabat di Mandailing Natal, yang uring – uringan setiap koran terbit.

Kenapa..? Karena berita – berita yang disajikan lebih sering berita ” Kolusi, Korupsi, Nevotisme ” sehingga banyak pejabat uring -uringan, termasuk Bupati Mandailing Natal.

Minggu, bulan dan tahun berganti, Malintang Pos yang punya Motto ” Berani dan Tangguh Membela Kepentingan Rakyat ” dibawah kepimpinan Iskandar Hasibuan dan Dita Risky Saputri,SKM. Tidak peduli dan tetap jalan walau banyak Ancaman, Rintangan dari berbagai pihak ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.