90 % Pemudik Dari Madina Sudah Kembali

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pemudik yang sudah melakukan arus balik dari Kabupaten Mandailing Natal, diperkirakan sudah hampir 90 persen sebelum Operasi Ketupat berakhir pada Senin (9/5) Besok.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madina AKP.Syamsul Arifin Batubara SE M.Si kepada Wartawan di Panyabungan.

Pantauan arus Lalu Lintas baik akses Kabupaten Madina- Kabupaten Tapanuli Selatan dan Madina-Provinsi Sumatera Barat. Syamsul menyebut puncak arus balik terjadi pada Jum’at hingga Sabtu kemarin.

”hari Sabtu kemarin saya lihat situasi lalu lintas di perbatasan Madina dengan Kabupaten/Kota tetangga sudah sepi seperti di jalan Kota Panyabungan. Peningkatan arus balik tidak terlihat,” katanya, Minggu (8/5).

Menurutnya, pemudik yang sudah melakukan arus balik sudah termasuk kendaraan mobil pribadi, mini bus dan angkutan umum lainnya seperti ALS dan Satu Nusa.

“diperkirakan sudah 90 persen,”Ujar Syamsul.

Eks Kasat Lantas Polres Pematangsiantar ini kembali mengimbau pemudik yang tengah melakukan arus balik dan pengendara lokal yang berada di Madina untuk selalu menaati aturan berlalu lintas.

Menaati aturan itu sangat baik. Selain menimbulkan kenyamanan bagi diri sendiri, selebihnya memberikan kenyamanan bagi pengendara lain.

” Ayo kita mulai berkendaraan dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama,” ujar Syamsul lagi( Irf/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.