Ada Pembersihan, Tengah Malam Nanti Air PAM Masuk di Natal

Foto hanya pemanis berita

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan PDAM Tirta Madina H.Nasrin Lubis, mengutarakan tersendatnya air diwilayah Kec.Natal, karena ada pembersihan pipa mulai dari sumber air untuk daerah Kec.Natal.

” Insya Allah tengah malam nanti ( Sabtu 17 Juli 2021) air PAM untuk Kota Natal, akan masuk tengah malam,” ujar Pimpinan PDAM Tirta Madina H.Nasrin Lubis, Sabtu malam(17/7) Via selular ke Redaksi, sekitar tersendatnya air ke pelanggan di Kota Natal.

Kata Nasrin, untuk daerah Kampung Sawah, Blimbing dan lainnya sudah masuk, khusus Kota Natal sedang berjalan dan Insya Allah tengah malam nanti masuk.

Kenapa tersendat..? Inilah yang masih ada masalah, selain lagi ada pembersihan, juga ketinggian sumber air perlu dikaji ulang agar lebih bagus airnya mengalir.

Karena, setiap pembersihan pipa, maka kalau anggota tidak hati – hati, maka pipa bisa masuk angin, jika sudah masuk angin akan lambat masuknya air.

Kata dia, ada tiga anggota kita saat ini dilapangan, Insya Allah akan sampe tengah malam ini di Kota Natal.

” Kita terus berupaya memberikan pelayanan yg terbaik, ini mau Idul Adha, kita akan pantau semua,termasuk di Kota Panyabungan, ” ujar H.Nasrin Lubis(Dar)

 

Admin ; Iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.