Advocat Senior Tabagsel, Keputusan H.Bakri Nasution Tidak Maju Pilkada Madina Sangat Tepat

H.Mhd.Ridwan Rangkuty,SH.MH

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Advocat Senior Putra Madina HM.Ridwan Rangkuty,SH.MH yang dihubungi Via Selularnya, Minggu siang(24-11) mengutarakan bahwa Keputusan abanganda H.Mustafa Bakri Nasution tidak ikut mencalonkan diri dalam PILKADA Madina 2020, sudah tepat dan benar saya mengucapkan SYUKUR ALHAMDULILLAH

            “  selama ini saya selalu Kuasa Hukum MUSTAFAWIYAH selalu menyarankan kepada bang Bakri Nst agar dipertimbangkan secara matang jika ikut dalam perhelatan Pilkada Madina. Karena abg Bakri sangat dibutuhkan sebagai Mudir,” ujarnya.

            Bahkan, ujarnya, Bang Bakri Nasution adalah  figur centeral dalam pengembangan dan peningkatan kualitas Pesantren MUSTAFAWIYAH, yang membutuhkan tenaga, waktu dan pemikiran yang fokus dari beliau sekarang ini.

“ Saya sangat mengapresiasi keputusan bang Bakri tersebut sehingga ke depan tidak terjadi pengkotak kotakan dilingkungan pesantren maupun alumni,” katanya.

Kata Ridwan, Mengenai dukungan bang Bakri Nst. kepada salah satu bakal calon Bupati, itu bersifat pribadi dan sah sah saja. Akan tetapi yang pasti secara kelembagaan Pesantren MUSTAFAWIYAH tidak pernah terlibat dalam politik praktis, baik dalam  perhelatan Pilpres, Pileg maupun Pilkada.

Sedangkan WhatsApp dari Alumni Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Tahun 2008 yang memohon namanya jangan ditulis, mengakui sikap dari H.Musthafa Bakri Nasution adalah sikap yang sangat ditiru, karena ditangannyalah Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru semakin berkembang dan santrinya semakin banyak sampai sekarang ini.

“ Semula saya pernah menghubungi Mudir Bakri Nasution dan meminta agar jangan maju sebagai Calon Bupati, karena posisinya yang sekarang tidak bisa digantikan dengan predikat Bupati, justuru itu saya sangat memuji sikapnya yang sudah menyatakan tidak maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal tahun 2020,” ujarnya melalui WhatsApp yang dikirim ke Redaksi Malintang Pos Minggu siang(24-11) setelah mendapat informasi dari Media Online BERITAHUta.com ( Akhir/Red)

 

 

Admin  : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.