Aek Batang Natal Keruh Lagi, Siapa Yang Tanggung Jawab..?

SEBENARNYA Terkadang kita sebagai orang Media atau Wartawan Sudah ” Tidak Peduli” dengan keadaan masyarakat yang menggunakan Air dari Aliran Aek ( Sungai) Batang Natal yang digunakan ribuan jiwa yang tinggal hingga ke hilir di Laut Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal di Sumatera Utara, sekarang sudah kembali Keruh.

Kenapa..? Karena kalau saja urat syaraf kita tidak ” Kawat ” ada kemungkinan sudah putus urat syaraf kita, karena banyak tokoh dan mengaku tokoh.

Padahal Penokoh, serta mengaku peduli dengan kampung halamannya sebab Putra Daerah, tapi hanya bisanya Nyinyir dan salahkan Wartawan ” Pilih Kasih ” soal BERITA Soal Tambang Emas di sepanjang DAS Batang Natal.

Siapa Yang Tanggung Jawab Aek Batang Natal kembali ” KERUH ” Apakah Tokoh Yg tinggal di Sepanjang DAS Batang Natal, apakah Kades, apakah Camat, atau Kapolsek, atau Koramil, yang jelas KERUHNYA Aek Batang Natal, bukanlah salah dan Tanggung Jawab WARTAWAN dan Keluarganya.

Iskandar Hasibuan ( Penulis)

Lalu Tanggung Jawab Siapa..? Mana Oknum yang Mengaku Putra Daerah yang NYINYIR, bersatu dong protes jika benar Putra Daerah peduli kampung halaman, bodoh kali tidak tau siapa yang membuat KERUH Aek Batang Natal.

Mana ” Nuranimu ” sebagai Tokoh yang mengakui sebagai putra daerah peduli daerah, laporkan ke Polisi, berikan waktu dan ajak warga yang peduli dengan kondisi daerahnya agar Aek Batang Natal kembali seperti semula agar bisa digunakan lagi.( Bersambung Terus)

Penulis : Iskandar Hasibuan

Admin : Dita Risky Saputri.SKM..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.