Aek Pata Botung Meluap, Jalan ke Saba Pesong di Bukit Malintang Amblas

Jalan ke Saba Pesong Amblas

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): Guyuran hujan yang melanda wilayah Bumi Gordang Sambilan, Selasa(23-10) yang lalu, telah membuat Sungai(Aek) Pata Botung Meluap dan membuat Jalan ke Saba Pesong Amblas dan ngak bisa lagi dilalui Kenderaan Bermotor, sehingga menyulitkan petani untuk ke areal pertaniannya.

            “ Jalan ke Saba Pesong sekitar 2-3 Km dari Jalan Nasional Desa Malintang Jae Kecamatan Bukit Malintang adalah jalan yang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk menuju areal pertanian setiap harinya,” ujar Tokoh Pemuda Desa Malintang Jae Izoel Pohan melalui Akun Facebooknya, Sabtu malam(26-10) yang di kutip Malintangpos Online.

Jalan Saba Pesong Malintang Jae

Kata dia, pihaknya selaku masyarakat Desa Malintang Jae, sangat mengharapkan kepada Bupati, DPRD dan juga Dinas PUPR Mandailing Natal, untuk meninjau langsung dan mengalokasikan anggaran pembangunannya di Perobahan APBD Tahun 2019 agar dapat dilalui oleh masyarakat kembali jika hendak menuju areal pertaniannya.

            “ Kami sangat yakin sekali Pemda dan DPRD Mandailing Natal, akan secepatnya membangun kembali jalan satu-satunya bagi warga jika ingin ke arealpertaniannya,” katanya (red)

 

 

Liputan : Facebook Izoel Pohan

Admin   : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.