Agar Polisi Gagah, Kapolres Madina Sediakan Peralatan Fitnes Untuk Anggota

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si meresmikan lokasi fitnes khusus untuk personil Polres Madina berolahraga di halaman parkir barak lajang Mako Polres,Jum’at (19/03)

Peresmian lokasi fitnes khusus untuk personil Polres Madina berolahraga ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Madina yang dihadiri oleh Waka Polres dan Para Kabag serta Kasat Fung Polres Madina juga keluarga besar Polres Madina.

“Pengadaan lokasi fitnes yang berisikan 2 (dua) unit alat fitness multi fungsi ini, saya sediakan untuk memotivasi dan mengajak personil Polres Madina agar rutin melaksanakan olahraga setiap harinya usai melaksanakan tugas agar penampilan gagah” Ujar Kapolres Madina.

Mari bersama kita jaga dan rawat serta gunakan dengan sebaik – baiknya , kedua alat fitnes multi fungsi yang kita miliki ini, agar bisa kita gunakan untuk berolahraga

” selain berguna untuk membentuk tubuh kita tampak gagah juga untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat” sambung AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Disebutkannya, Dengan adanya 2 (dua) alat fitnes multi fungsi ini, personil Polres Madina tidak lagi melaksanakan aktivitas fitnes diluar mako

” mereka dapat gunakan alat fitnes kami miliki sendiri, dengan harapan kedepannya personil Polres Madina dapat rutin melaksanakan aktivitas fitnes setiap harinya,” katanya.

Sehingga para personil dapat membentuk tubuhnya dengan baik, agar terlihat gagah dan berotot, dengan begitu mereka pastinya dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan maksimal

” melindungi dan mengayomi serta melayani warga masyarakat, demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal” tutup Kapolres Madina.(Yogi/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.