Agung Satria: Pahlawan Masa Kini, yang Melawan Covid-19

PEKALONGAN(Malintangpos Online): Menyambut Hari Pahlawan 10 November 2021 dengan tema Pahlawanku Inspirasiku, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan menggelar vaksinasi bertempat di GOR Jatayu Rabu, (10/11/2021).

Kegiatan vaksinasi dimulai pukul 08:00 pagi dan menargetkan 1000 orang warga Kota Pekalongan.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan gotong royong dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana Soediro dengan DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Ini dilakukan sebagai ikhtiar agar pandemic segara usai dan membantu pemerintah dalam akselerasi penyebaran dosis vaksin.

Ketua DPC Partai, Agung Satria Hermawan di sela-sela pelaksanaan vaksinasi menyampaikan, bahwa dulu pahlawan berjuang melawan penjajah dan mengangkat senjata, tetapi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, pahlawan harus mampu melawan Covid-19, salah satunya dengan ikut vaksinasi.

“Ternyata, masih banyak masyarakat kita yang belum divaksinasi, maka kita sediakan seribu dosis vaksinasi jenis Sinovac, untuk vaksinasi tahap pertama. Mudah-mudahan melalui vaksinasi ini, dapat terus meningkatkan tingkat presentasi vaksinasi di Kota Pekalongan. Dulu pahlawan melawan penjajah, sekarang pahlawan melawan Covid-19,” tegas Agung Satria.(PDIP/Dar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.