Akibat Sering Kenderaan Jatuh, Warga Desa Manyabar Timbun Jembatan Aek Donok

Pangkal Jembatan Aek Donok Desa Manyabar Panyabungan yang ditimbun Kades bersama warga, karena sering kenderaan jatuh.

MANYABAR(Malintangpos Online):Mungkin karena merasa kesal dan bercampur dongkol, Kepala Desa Manyabar Kecamatan Panyabungan Alimusa Nasution,bersama warga Gotong royong menimbun disekitar Ofrit Jembatan agar bisa dilalui oleh kenderaan baik roda dua, tiga maupun empat.

            Kenapa rupanya..? Ofrit jembatan yang telah selesai bangun dan ditimbun oleh kontraktor yang kondisinya sangat terjal sehingga sering Beca Motor, Sepeda Motor dan Mobil yang lewat jatuh dan guna untuk mengantisifasi agar tidak terjadi kecelakaan Kades dan warga menimbunnya dengan sirtu sebanyak 10 Dump Truk.

            “ Seharusnya Jembatan yang telah dibangun bukan seterjal itu jalannya, warga kita yang melewatinya sering terjatuh ketika hendak melewati jembatan yang cukup terjal, ngak seimbang penimbunannya, kita berkali-kali memohonkan agar Jembatan itu ditinjau, karena kita yang setiap hari lewat terpaksalah kita timbun,” ujar Kades Manyabar Alimusa Nasution kepada Malintangpos Online,Jumat(24-2).

            Darimana dananya..? jangan Tanya lagi, kita sudah timbun sebanyak 10 Dump Truck, sebab kontraktornya mengatakan ngak ada dananya, makanya sebagai Kades kita langsung ambil inisiatif dan berharap agar Pemerintah Madina Cq.BPBD Madina segera melihat kondisi Jembatan Aek Donok tersebut.

            “ Kita harapkan BPBD Madina segera melihat kondisi jembatan, jangan hanya membangun tanpa memikirkan masyarakat yang melintasinya, dulu Jembatan itu masih baik dan kokoh dan tidak pernah ada warga yang jatuh melintasinya, setelah diperbaiki banyak yang jatuh kenderaan, ini sudah ngak benar ini,” katanya.(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.