Aktivis Lingkungan : Tambang Emas di DAS Batang Natal Ada Yang Lindungi

JAKARTA(Malintangpos Online): Aktivis Lingkungan di Jakarta Widawati Pulungan,SH mengutarakan bahwa adanya Tambang Emas memakai Escavator di DAS Batang Natal Mandailing Natal,pasti ada oknum aparat yang mendukungnya sehingga bebas walau air sungai sudah keruh dan yang protes banyak.

” Saya tidak menuduh siapa yang melindunginya,tapi pasti ada yang lindungi,karena sudah lebih satu tahun penambangan tetap aman, galian C tidak ada izin pasti ditangkap,” Ujar Widawati Pulungan,Minggu malam(14/2) di RM.Boendo Kandung Palmerah Jakarta Barat.

Saya warga Batang Natal, sudah pernah warga protes ke saya melalui WhatsApp disampaikan saya tanya ke keluarga, tapi disuruh tidak usah bicara, sebab keluarga dikampung yg jadi sasaran nantinya.

Kenapa..? Saya bilang, semua sudah terlibat, cuma sembunyi -sembunyi atau tinggal nunggu setoran, tanya aja diri kita ” Kok Bebas ” Air sungai sudah keruh, lingkungan rusak, ujarnya.

” Mustahil tidak ada yang lindungi, pasti ada, kalau ngak sudah flditagkapi semua yg operasikan Escavator,” katanya(RN/Rin)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.