Aktivis Sosial Madina : Polda Sumut Harus Cepat Tangkap Pemilik Akun Facebook ” Rizky Hardiansyah “

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aktivis Sosial yang juga Mantan Ketua Komisi 1 DPRD Madina(Priode 2009-2014) Iskandar Hasibuan, mendesak Kapolda Sumut agar segera mengungkap dan menangkap pemilik Akun Facebook ” Rizky Hardisnsyah ” yang telah menghina Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

” Postingan atas nama akun Facebook Rizky Hardiansyah telah menyebar luas lewat pesan berantai di grup Wats App dan dishare sampai ratusan kali di Facebook,” Ujar Aktivis Sosial Madina Iskandar Hasibuan yang juga Mantan Anggota DPRD dari PDI Perjuangan itu,Senin malam(8/2) di rumahnya Jln.Bermula Panyabungan.

Kata Iskandar, setelah dicari saat ini, akun FB Rizky Hardiansyah tidak ada lagi , kemungkinan telah dihapus yang bersangkutan untuk menghilangkan jejak.

“Kita minta Polisi segera melakukan penyelidikan dan melakukan pelacakan lewat ahli IT (Information Technologi) dan Tim Cyber Crime Polri,” Ujarnya.

Kata dia, untuk mencari, mengetahui dan menangkap siapa pemilik akun FB atas nama Rizky Hardiansyah yang tak bermoral tersebut Polisi khususnya Polda Sumut sudah ada ahlinya,mustahil tidak terungkap.

Begitupun, dengan adanya laporan DPD.KAMUS Medan ke Polda Sumut,sangat kita apresiasi dan semakin kuat agar polisi bergerak cepat untuk mengungkapnya.

” Saya sangat yakin dengan Kapolda Sumut akan cepat mengungkap siapa pemilik Akun Facebook Rizky Hardiansyah tersebut,” Ujar Iskandar Hasibuan yang juga pemilik Media Malintang Pos Group itu(Dita)

 

Admin : Isksndar Hasibuan

 

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.