Aktivis Sosial : Pembentukan Pansus Gaji Guru TKS Positip

Iskandar hasibuanPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aktivis Sosial Kab. Madina Iakandar Hasibuan, sepakat dengan PD. KAMI Mandailing Natal, yang mendesak DPRD membentuk Pansus Gaji Guru TKS yang sudah 6 bulan belum dibayar oleh Dinas Pendidikan, karena rekening di blokir Bupati.

” Usulan PD. Kami Positip, karena sampai Rabu(13-5) gaji guru TKS sudah 6 bulan belum dibayar, sehingga ribuan guru juga ancam melakukan aksi ke Kantor Bupati Madina, ” Ujar Aktivis Sosial Kab. Madina Iskandar Hasibuan, Rabu malam(13-5) di rumahnya usai dialog dengan 19 orang Guru TKS yang mendatanginya.

Kata Iskandar, dari 19 orang guru TKS yg mendatanginya ada yg sudah menumpuk utangnya di penjual Sembako dan untuk kebutuhan lebaran mayoritas yg datang masih bingung dimana meminjam.

Kata dia, seharusnya gaji guru tersebut segera dibayar, bukankah pegawai honor di intansi lain sudah dibayar, kenapa gaji guru ngak dibayar, apakah guru juga harus demo baru dibayar.

” Pakai hati nurani dong pak, jangan korbankan guru akibat ada masalah salam administerasi terkait reking,masihkah ada yg kasihan melihat kami guru TKS, ” ujar Iskandar mengulangi keluhan guru TKS( dita)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.