Aktivis Sumut : Sakban Azhari Lubis, Malintang Pos Menjadi Sumber Referensi Terpercaya

Sakban Azhari. Lubis

MEDAN(Malintangpos Online): Aktivis Mahasiswa dan Jurnalis di Sumatera Utara Sakban Azhari Lubis, mengucapkan “ Selamat Hari Ulang Tahun ke-6 Malintang Pos,” semoga terus menjadi menjadi sumber referensi terpercaya bagi masyarakat Mandailing Natal dan Sumatera Utara dan mencerahkan publik menuju yang lebih baik.

            Hal itu disampaikan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara Sakban Azhari Lubis, Selasa(26-11) Via WhatsApp-nya dari Kota Medan, menjelang HUT ke- 6 Malintang Pos.

Kata dia, Malintang Pos memasuki tahun ke 6 Sebuah usia yang sangat muda , untuk ukuran media online di kabupaten mandialing natal Malintang Pos merupakan salah satu media online yang masih tetap eksis di tengah banyaknya media cetak.

Tentu saja harapannya, kita tetap jaya dan menjadi bagian dari pembawa informasi terbaik bagi masyarakat luas khusus nya mandailing Natal dan Sumatra Utara Media memiliki fungsi penting dalam komunikasi massa.

Media merupakan penyalur aspirasi dan pendistribusi nilai-nilai yang diwariskan dari satu generasi ke generasi. Media pun merupakan jendela yang memungkinkan khalayak menyaksikan dan memahami apapun yang terjadi pada ruang dan waktu yang berbeda, katanya.

“ Selamat Hari Ulang Tahun Ke- 6 Malintang Pos. Semoga terus menjadi Sumber referensi terpercaya bagi masyarakat madina dan sumtra utara dan mencerahkan publik menuju yang lebih baik,” ujar Aktivis Sumatera Utara Sakban Azhari Lubis yang hampir tiap minggu ber Posko di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara itu (WhatsApp/red)

 

 

 

Admin     : dina soekandar hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.