Al Washliyah Berangkatkan Kader HIMMAH Untuk LKD di Paluta

PANYABUNGAN(Malintangpos Online) Dalam rangka pengembangan kelembagaan organisasi bagian serta penajaman kader dan keanggotaan, hari ini Minggu (14/2) Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Mandailing Natal melepas keberangkatan kader Himpunan Mahasiswa Al Washliyah untuk mengikuti Latihan Kader Dasar di Padang Lawas Utara.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Gedung Dakwah Al Washliyah Madina Jl.Sutan Soripada Mulia No 19 Kelurahan Kayujati,Panyabungan secara simbolis dengan penyerahan bendera HIMMAH oleh Wakil Ketua Al Jam’iyatul Washliyah Madina Moechtar Nasution.

Dalam arahannya, Nasution menekankan urgensi dari LKD sebagai kawah candra dimuka untuk mengenal HIMMAH secara utuh sebagai organisasi bagian yang mengkhidmatkan visi misinya membantu Al Jam’iyatul Washliyah dalam bidang kemahasiswaan.

“Pergunakanlah waktu seefisien mungkin untuk menggali ilmu pengetahuan dari para instruktur sehingga kedepan nanti bisa menambah wawasan berorganisasi, manajemen kepemimpinan, retorika, penggalian dan pengembangan diri”sebutnya didampingi Fungsionaris Gerakan Pemuda Al Washliyah Madina Abdurrahman Saleh, S.hut. M.Si, Arbin Shodiq HarahapM.Si, Rakhmat Hasibuan dan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Al Washliyah Madina Rakhmat Arbaal Pulungan.

Masih menurut Nasution, untuk target organisasi selanjutnya sangat diharapkan sekali supaya kader yang mengikuti LKD selama 3 hari ini akan menjadi inisiator pembentukan Pimpinan Cabang HIMMAH Madina nanti.

“Atas nama Al Washliyah Madina, saya minta agar PC HIMMAH Madina dapat segera terbentuk sebagai bukti keseriusan kita bersama untuk membesarkan Al Washliyah dibumi para ulama ini”paparnya.

Nasution juga berpesan selama mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Purba Ganal, Sosopan sampai tanggal 17 Februari tetap menjaga asupan dan nutrisi supaya prima dan energik.

“Tetap saling mengingatkan untuk bersama sama menjaga protokol kesehatan sebagai salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” urainya mengingatkan(Rel).

Admin : Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.