Alat Berat Bina Marga Rusak, PUPR Madina ” Ambil Alih ” Pembersihan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Informasi buat warga atau masyarakat yang mau ke Wilayah Muarasoma, Simpang Gambir dan Natal, hingga Jumat Sore(25/11) Pukul 17.20 Wib, ruas Jalan antara Sopotinjak -Bulusoma Kec.Batang Natal, masih tertimbun longsor batuan dan kayu dan belum bisa dilalui oleh kenderaan sama sekali.

Karena, selain alat berat Bina Marga Provinsi Sumut,Cabang Kotanopan yang telah sampai ke lokasi masih rusak dan informasinya alat berat jenis Escavator milik PUPR Madina, akan ambil alih pembersihan tumpukan longsor.

” Alat Berat Provinsi rusak, Kemungkinan PUPR Madina, akan mengambil alih pembersihan, karena Kadis PUPR Sudah perintahkan segera dibersihkan,” Ujar seorang warga Batang Natal yang sedang terjebak dilokasi longsor,Via selular,Jumat(25/11) ke Redaksi.

Kok tau..? Tanya Wartawan, saya dengar tadi pembicaraan dari telephon, karena pihak Pemda Madina ingin hubungan lalulintas kewilayah Pantai Barat supaya lancar.

Kepala Dinas PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST, yang dihubungi Via selular,Jumat(25/11) pukul 17.40 Wib, membenarkan bahwa alat berat PUPR Madina, jenis Escavator sudah diberangkatkan dari Panyabungan.

Itukan Jalan Provinsi..? Tanya Wartawan ” Itukan warga Madina yang terhambat, kita buat kebijakan, sudah jalan alat berat kita, mungkin sudah sampai,” Ujar Ruly.

Bisa lewat malam ini, tanya Wartawan ” Kita upayakan, tergantung situasi, kalau hujan terus sulit, tapi kita upayakan maksimal biar bisa lewat,” ujarnya ( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.