Alumni Eria Kelas 1,7 Gelar Reuni

MEDAN(Malintangpos Online): Untuk mempererat tali silaturahmi, alumni Sekolah Eria Medan kelas 1,7 tahun 2001 mengadakan reuni disalah satu cafe kawasan Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/6) sore.

Ketua panitia Surya Darma mengatakan, reuni kali ini tidak berdasarkan stambuk tetapi berdasarkan kelas. “Jadi reuni ini bukan untuk stambuk, tapi khusus kelas 1,7 Eria tahun 2001,” ucapnya.

Dalam acara ini, peserta reuni boleh membawa pasangan dan juga anaknya. “Jadi diperbolehkan membawa pasangan dan anaknya, tidak harus sendiri. Karena acara ini dibuat untuk mempererat persahabatan,” sambungnya.

Namun tidak semua alumni kelas 1,7 yang bisa hadir, dikarenakan ada sekira 8 orang yang berada di luar kota. “Yang hadir sekira 26 orang, dan reuni ini akan kita buat kembali saat teman-teman yang ada di luar kota berada di Medan,” sebutnya didampingi wakil ketua Mario Sinaga, sekretaris Reza Wibowo, bendahara Puji Setiawaty dan wakil bendahara Ika Fitri.

Selama tiga jam acara reuni berlangsung meriah, diisi dengan canda tawa dan bernyanyi bersama-sama. “Alhamdulillah, acara reuni berlangsung meriah dan lancar,” ujarnya.(att)

Liputan : Andi Tirta

Admin   : Iskandar hasibuan

 

Para alumni Eria kelas 1,7 tahun 2001 menggelar reuni di salah satu cafe di Teladan.

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.