Anak Dibawah Umur Dianiaya, Kapolres Madina Harus Gerak Cepat

Waktu di Polsek Natal/Dokumen

JAKARTA(Malintangpos Online): Aktivis Hukum, LSM Genta Madina, Aktivis Sosial di Jakarta, mendesak Kapolres Mandailing Natal, AKBP.Arie Sofandi Paloh.S.IK.SH, Agar bergerak cepat menuntaskan dan Menangkap semua Oknum yang terlibat dalam penganiayaan Ucok warga Kecamatan Natal.

” Siapapun yang main hakim sendiri dalam persoalan penganiayaan Ucok tersebut, termasuk Oknum Kepala Desa, tidak ada yang kebal hukum di Republik Indonesia ini,” Ujar Aktivis Hukum Asal Madina di Jakarta Sahroini Hafis.SH.MH, Senin malam(24/6) Via WhatsApp ke – Redaksi Media PT.Malintang Pos Group.

Karena itu, kita mendesak Kapolres agar bergerak cepat, jika tidak, kita Aktivis asal Mandailing Natal, akan berangkat ke Mabes Polri melaporkan kasus main hakim sendiri ini.

Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar, Via selular yg dihubungi Wartawan, mengutarakan kasus penganiayaan di Kecamatan Natal, sudah sering terjadi, makanya kita minta kepada Kapolres agar gerak cepat.

Kenapa..? Kasus ini saat ini sudah Viral dan ditambah adanya pengaduan warga terhadap Ucok yg katanya Pelecehan Sex dan di perparah ibu dari Ucok diamankan Satpol PP disalah satu Hotel.

Artinya, kasus Penganiayaan tidak tertutup kemungkinan akan ” Dikaburkan ” buktinya Kasatpol PP Madina, kita ketahui warga Kecamatan Natal dan tidak tertutup kemungkinan ada pengkaburan kasus anak

Ucok ketika disulut dengan api rokok. Sesuai Vidio yg beredar

” Apapun alasan warga dan Kades, harus bertanggung jawab atas penganiayaan terhadap Ucok,” Ujarnya.

Aktivis Sosial di Jakarta, juga Putra Madina  M.Arifin Fatri Nasution.SH, Harusnya Kapolres fokus dulu kepada Kasus Ucok dan Kadis Sosial, DPRD Segera memanggil Camat dan Kades Tegalsari dan bila perlu Kades lainnya.

Untuk apa..? Anggarkan Dana Desa untuk pembinaan anak dan berikan Penyuluhan Hukum kepada masyarakat, agar jangan main hakim sendiri.

” Sekali lagi, ayokita lindungi anak – anak dan Perempuan dan Kepada Kapolres kita minta bertindak cepat,” ujarnya ( RN/DW)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.