Anaknya Jadi Wali Kota Padang Cilik, Orangtua Delvin Mengaku Bangga

PADANG(Malintangpos Online): Delvin Adinata dan Luthfia Dwi Wisra mengikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia layaknya seorang Wali Kota Padang pada, Selasa (17/8/2021). Di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Balaikota di Aie Pacah, mereka berdua mengunakan seragam dinas lengkap wali kota dan mengikuti serangkaian peringatan kemerdekaan bersama Wali Kota Padang Hendri Septa.

Orang tua Delvin, Setiawati mengaku bangga dan senang anaknya yang masih berusia sebelas tahun bisa merasakan sehari jadi Wali Kota Padang. Hal ini tak pernah diduganya, bahkan bermimpi pun tidak.

“Alhamdulillah, kami bersyukur, rasanya tidak bisa diucapkan dengan kata-kata dan sangat luar biasa, Delvin telah merasakan bagaimana menjadi wali kota sesungguhnya,” kata Setiawati, Selasa (17/8/2021).

 

Setiawati mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Wali Kota Hendri Septa yang telah mengadakan program “Sehari Menjadi Wali Kota Padang” ini.

“Agenda atau program yang dibuat oleh bapak Wali Kota Padang ini sangat luar biasa, apalagi pertama kali ada di Indonesia,” ungkapnya.

Setiawati mengaku dengan adanya kegiatan ini akan memotivasi dan menginspirasi anak-anak untuk menjadi pemimpin ke depannya. (MC Padang/Charlie)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.